17 February 2009

Firefox Ultimate Optimizer

Firefox merupakan browser yang paling populer di dunia setelah Internet Explorer nya Microsoft, browser ini dikenal dengan kecepatannya menload suatu situs dan telah mendukung berbagai plugin. Berbagai plug-in gratis pun dapat kapan saja ditambahkan. Kesalahan-kesalahan yang sering timbul dalam meload suatu situs jika menggunakan IExplorer juga sangat jarang terjadi jika menggunakan browser ini.

Salah satu kekurangan dari firefox adalah kebutuhannya akan memory yang cukup besar, tentu saja hal ini dapat mengganggu mereka yang hanya memiliki memory terbatas. FirefoxUltimateOptimizer merupakan salah satu aplikasi gratis untuk mengurangi konsumsi memory yang dibutuhkan firefox, dari penggunaan normal tanpa menggunakan aplikasi ini firefox saya bisa menggunakan memory sampai 150 mb, tetapi setelah menggunakan aplikasi ini penggunaan memory firefox turun drastis hingga 5 mb saja.

Bukannya tanpa sela, ternyata aplikasi ini akan meningkatkan penggunaan processor untuk firefox sedikit lebih tinggi dari biasanya, tetapi hal ini tidak akan berpengaruh banyak jika kamu menggunakan processor sekelas Pentium IV ke atas.

Untuk mendownload aplikasi ini silahkan klik FirefoxUltimateOptimizer [41.55 KB]

( http://www.ziddu.com/download/3939542/Firefox.Ultimate.Optimizer.zip.html)

No comments:

Post a Comment